Tuesday, May 8, 2018

Global REIT : Bisnis Real Estat Berbasis Blockchain



Dunia Cryptocurrency kini telah menjadi wabah di seluruh dunia, dimana telah menarik perhatian semua orang di belahan dunia manapun dengan kecanggihan teknologinya. Hingga saat ini keuntungan yang dapat diperoleh dari teknologi ini telah mencapai milyaran dollar dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut telah menjadi magnet bagi para pengguna dan khususnya investor untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi crypto ini. Hingga saat ini cryptocurrency menjadi primadona bagi early bird untuk membuat produk atau teknologi yang mereka hasilkan laku di pasar berkat keunggulan dari blockchain yang terdesentralisasi. 

Saat ini bisnis real estat menjadi salah satu bisnis yang diminati para investor, bagaimana tidak di negara manapun hingga saat ini pembangunan hunian idaman terus menerus meningkat, hal tersebut disebabkan permintaan pasar yang cukup tinggi. Namun dalam bisnis real estat membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu campur tangan para investor sangat dibutuhkan. Investasi real estat adalah metode pembangunan kekayaan yang semakin menguntungkan, dan ada banyak cara bagi individu untuk berinvestasi dalam real estat. Namun, model investasi real estat tradisional memiliki hambatan besar untuk masuk. Masalah regulasi dan pendanaan menjadi masalah yang pelik bagi sebagian investor, dimana jika ingin investasi di negara asing perlu untuk bekerjasama dengan investor lokal sebagai mitra karena imvestor asing dibatasi oleh wilayah yuridiksi dan biayanya pun lebih tinggi dari pada investasi di dalam negeri. permasalahan lain harus memenuhi semua persyaratan hukum termasuk namun tidak terbatas pada pajak, akuntansi, dan kewajiban pendaftaran berkelanjutan yang memiliki biaya signifikan yang terkait dengannya. Selanjutnya, ada pembatasan pada jenis dana properti yang dapat diinvestasikan investor, membatasi pilihan dan pengembang akses ke modal. Investasi langsung asing juga memiliki kerentanan yang melekat padanya dalam hal kondisi mikro dan ekonomi makro di masing-masing negara.

Namun tidak usah kawhatir kini telah hadir Global REIT, Global REIT adalah REVI-compliant REIT pertama yang berbasis Blockchain diluncurkan di pasar. Platform ini menawarkan investor eksposur ke pasar real estat global tanpa perlu memperoleh seluruh properti dan menggeser manajemen dan kewajiban kepatuhan kepada manajemen dana. Visi Global REIT adalah untuk menciptakan portofolio investasi real estat global yang akan menawarkan manfaat tambahan daripada REIT tradisional dengan menjalin REIT ke Teknologi Rantai Blok. 

Global REIT akan memulai penawaran investornya di pangkalannya di Dubai, U.A.E. dan kemudian berkembang pesat di seluruh dunia. Perusahaan melihat investor cryptocurrency yang ingin berinvestasi secara bersamaan di real estat dan mendapatkan dividen reguler dan, pemegang real estate yang ingin keluar ke pasar cair berlabuh oleh cryptocurrency, sebagai target utama mereka untuk berpartisipasi di platform REIT Global. Dengan menggunakan teknologi blockchain para pengguna dan investor dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. 

Global REIT akan bekerja pada mekanisme yang sama dengan REIT tradisional tetapi akan menawarkan manfaat tambahan termasuk;
  • Future access to all its Assets under Management (AUM) starting with free stays every year in its 1st Hospitality Asset.
  • Reward points will be offered in the Loyalty Programs attached with its AUM. These points can be used to avail free services up to a certain limit. 
  • The Asset portfolio of Global REIT will include assets acquired globally unlike traditional REITs which has imposed restrictions in this aspect.
  • Token holders of Global REIT will benefit from their participation in the ‘Fund Management Income’ as well which is not offered by traditional REITs.
  • Token holders of ‘Asset Owning Company’ will be paid dividends monthly unlike traditional REITs.

The ICO of Global REIT will offer Dual Utility tokens to its subscribers  
1. Global REIT Fund Manager Token (GREM)
2. Global REIT Asset Token (GRET) 


jadi untuk para investor segera bergabung dan nimati keuntungannya bersama Global REIT, inovasi investasi real estat. untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini, terima kasih telah berkunjung;


No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...